Tas Rotan Bulat Bali, Oleh Oleh Khas Bali yang Mantul

Tas Rotan Bulat Bali, Oleh Oleh Khas Bali yang Mantul

Tas Rotan Bulat Bali kini sangat diminati oleh banyak orang baik anak remaja hingga dewasa. Di Instagram banyak unggahan foto yang menampilkan berbagai macam Tas Rotan Bulat. Sebenarnya tas rotan tidak hanya berbentuk bulat, namun ada juga yang berbentuk yang persegi, bahkan segi lima atau enam. Tas rotan yang selama ini menjadi incaran orang orang adalah Tas Rotan Bulat Bali. Tas Rotan Bali ini merupakan produk kerajinan asal Bali. Mereka menginginkan tas tersebut sebagai koleksi, oleh oleh atau hanya sekedar mengikuti tren saja. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa Tas Rotan Bali ini memang cocok untuk dijadikan oleh oleh khas bali yang wajib kamu bawa pulang.

Tas Rotan Bali adalah tas yang unik dan artistik. Selain itu tas ini juga banyak disukai karena ramah lingkungan. Tas Rotan Bali ini bisa kamu temui di seluruh area wisata bali, terutama Tas Rotan Bulat. Namun yang paliing banyak dijumpai adalah di Pasar Ubud. Lebih dari 20 macam tas rotan yang dijual di sana. Kamu bisa memilih tas rotan yang kamu sukai untuk dijadikan oleh oleh khas bali. Jika kamu masih bingung untuk menentukan mau beli tas model apa, berikut ada referensi beberapa model tas rotan bulat khas bali :

1. Tas Rotan Bulat Polos

Oleh Oleh Khas Bali - Tas Rotan Bulat 2

Tas ini merupakan tas yang paling banyak digunakan oleh orang orang baikartis maupun orang biasa. Tas rotan ini berbentuk bulat dan berwarna natural dengan diameter 20 cm. Tas ini memiliki pengait berbentuk pita atau klip dengan menggunakan bahan kulit 70%.

2. Tas Rotan Bulat Motif Bunga

Oleh Oleh Khas Bali - Tas Rotan Bulat 30

Tas ini hampir sama dengan Tas Rotan Bulat Polos. Namun tas ini memiliki tambahan motif bunga di sebagian besar tas. Motif bunganya bisa bermacam-macam tergantung pengrajin yang membuatnya. Tas ini mudah dipadukan dengan outfit sehari-hari. Tas ini memiliki pengait berbentuk pita atau klip dengan menggunakan bahan kulit 70%.

3. Tas Rotan Bulat Motif Ulat Putih

Oleh Oleh Khas Bali - Tas Rotan Bulat 7

Tas ini adalah tas rotan bulat yang sedikit berbeda dengan dua tas sebelumnya. Tas Rotan Bulat Motif Ulat Putih ini ternyata juga menjadi incaran pembeli dari berbagai daerah. Tas ini memiliki bentuk seperti ulat putih yang melingkar di bagian tengah tas. Tas berukuran diameter 20 cm dengan warna coklat muda juga menjadi pilihan fashion saat ini. Tas ini juga memiliki pengait berbentuk pita atau klip dengan menggunakan bahan kulit 70%.

Itu adalah 3 model yang bisa kamu jadikan referensi saat membeli Tas Rotan Bulat sebagai oleh oleh khas bali. Untuk masalah harganya bermacam-macam. Mulai dari yang 100 ribuan juga ada untuk yang biasa. Tas Rotan Bulat yang cantik itu sudah mendapat tempat di hati pelanggan. Jika pelanggannya kelas menengah ke atas, Tas Rotan Bulat itu dijual harga mulai dari Rp 200 ribu hingga termahal Rp 850 ribu per tasnya. Tas Rotan Bulat ini digemari kalangan pecinta fashion, artis, cewe-cewe kekinian dan istri-istri pejabat. Karena itu, harga terkadang tidak menjadi masalah selama produk yang didapat berkualitas dan pelayanan yang baik.

Baca Juga : Joger Bali, Tempat Berburu Oleh Oleh Khas Bali

Untuk mengetahui produk-produk kerajinan tangan lainnya klik link : Mariberkarya.


Iklan Lewat

Kami Percaya bahwa Orang Indonesia Memiliki Kreativitas untuk Membuat Karya yang Berkualitas.
Tetap Belajar, Terus Berkarya dan Selalu Bersinergi.
Mariberkarya, Ini Karya Kita

Iklan Lewat

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas